Jumat, 15 April 2022

Ada 13 permintaan ANAK yg mungkin tak pernah mereka ucapkan :



1. Cintailah aku sepenuh hatimu.


2. Jangan marahi aku di khalayak orang ramai.


3. Jangan bandingkan aku dgn kakak, abang, adikku atau orang lain.


4. Ayah & bunda jgn lupa, aku adalah fotocopimu.


5. Kian hari umurku kian bertambah, maka jgn selalu anggap aku anak kecil.


6. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku apabila salah.πŸƒ


7. Jangan ungkit2 kesalahanku.


8. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.


9. Jangan memarahiku dgn mengatakan hal2 buruk, bukankah apa yg keluar daripada mulutmu sebagai orang tua ialah doa bagiku?πŸ˜”


10. Jangan melarangku hanya dgn mengatakan "JANGAN" tetapi berilah penjelasan kenapa aku tak boleh melakukan sesuatu.


11. Tolong ayah ibu, jgn rusak mentalku & pemikiranku dgn selalu kau bentak2 aku setiap hari.


12. Jangan menyeret aku ke dlm masalahmu yg tak ada kaitannya denganku. Kau marah sama yg lain, aku imbasnya.


13. Aku ingin kau sayangi & cintai kerana engkaulah yg ada dlm kehidupanku & masa depanku.


SEMOGA kita bisa mencontoh Baginda Rasulullah Muhammad Shalallahu 'alaihi wassalam dalam mendidik anak² kita. 

AAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silahkan isi komentar anda!