Kamis, 14 Mei 2020

Tes Kepribadian, Cara Menggenggam Tangan Ungkap Kepribadian Anda

1 komentar:

  1. Roger Wolcott Sperry, seorang neuropsikolog, dalam penelitiannya ia menemukan bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bahasa tubuh. Salah satunya adalah bagaimana seseorang menggenggam tangannya. Tes kepribadian kali ini adalah bagaimana cara Anda menggenggam tangan.



    Penelitiannya membuktikan perilaku seseorang tergantung pada bagian otak mana yang lebih aktif. Hal itu terlihat saat seseorang menggenggam kedua tangannya. Dilansir dari Bright Side, tes kepribadian singkat ini akan mengungkap tentang diri Anda. Lihatlah bagaimana cara Anda menggenggam tangan, dan temukan jawabannya.



    1. Ibu jari kiri di atas



    Jika menggenggam tangan degan cara seperti ini, artinya Anda adalah orang yang praktis. Anda mampu mengambil keputusan yang baik disaat yang tepat. Selain itu, ada juga orang yang teliti sehingga mampu menganalisa keadaan dan menyelesaikan masalah dengan baik.







    Karena ini Anda sangat dihargai oleh teman dan anggota keluarga Anda. Mereka sering datang kepada Anda untuk meminta saran terkait masalahnya. Anda adalah orang yang cerdas sehingga mampu bergaul dalam situasi apapun. Selain itu, Anda merupakan orang yang romantis kepada pasangan, dan tahu persis bagaimana cara memperlakukannya dengan baik.





    2. Kedua ibu jari sejajar



    Apakah cara ini menggenggam tangan? Jika iya, itu artinya Anda adalah orang yang perfeksionis dan memiliki dedikasi tinggi. Jiwa pemimpin alami membuat Anda banyak disegani orang-orang karena kepribadian yang baik dan peduli terhadap sekitar.







    Anda adalah pendengar yang baik dan mampu memahami sudut pandang atau pendapat yang berbeda dari orang lain. Kejujuran yang ada dalam diri membuat banyak orang mempercayai Anda. Begitupun dalam menjalin hubungan, Anda sangat menjunjung tinggi kejujuran.



    3. Ibu jari kanan di atas



    Jika Anda adalah orang yang meletakkan ibu jari kanan di atas ibu jari kiri, itu tandanya memiliki kecerdasan emosional yang tinggi. Anda mampu memahami apa yang dirasakan orang lain sehingga membuat mereka membuka diri untuk Anda.







    Anda mampu melihat perspektif yang tidak bisa dilihat orang lain dan berpikir di luar kemampuan sehingga memungkinkan membuat keputusan yang benar. Meskipun keputusan yang diambil membutuhkan waktu yang lama, namun hasilnya tetap baik. Kemampuan Anda memahami emosi yang mendalam dapat memberikan kehangatan untuk orang lain.

    BalasHapus

Kritik dan saran dari pembaca sangat berguna bagi kami demi perbaikan penulisan maupun isi dari blog ini.
silahkan isi komentar anda!